SELAMAT DATANG

DI BLOG

PASKIBRA SEKOLAH PASDASA MUDA



INFO TERBARU:

COMING SOON
HUT PASDASA MUDA 8 AGUSTUS 2014

PASDASA ON SLIDE

PASDASA MUDA
Dengan niat dan kemauan yang tinggi dari siswa-siswi SMU Negeri 10 Bogor dan disertai kerjasama yang baik antara Kepala Sekolah beserta perangkatnya, maka terbentuklah sebuah ekstrakulikuler baru di SMU Negeri 10 Bogor pada tanggal 8 Agustus 2002, yang bernamaPaskibra Sekolah Paksa Darma Satria Muda”. Organisasi ini lebih dikenal dengan namaPasdasa Muda”.
Sebelum organisasi ini berdiri, sekelompok siswa-siswi SMU Negeri 10 yang memiliki visi dan misi yang sama mencetuskan sebuah ide untuk membentuk sebuah organisasi. Organisasi yang ingin mereka bentuk itu diharapkan dapat menampung semua aspirasi mereka sesuai dengan visi dan misi yang mempersatukan mereka. Siswa-siswi SMU Negeri 10 itu kini dikenal dengan namaAngkatan Perintis”.

Kerja keras yang dilakukan oleh Angkatan Perintis akhirnya membuahkan hasil ketika Kepala Sekolah mereka, yang bernama Drs. Surya Setiamulyana MPd. merestui terbentuknya organisasi yang mereka cita-citakan. Karena melihat besarnya keinginan dan kesungguhan Angkatan Perintis untuk mengharumkan nama baik sekolah melalui organisasi ini, maka tindakan beliau tidak hanya sampai disitu saja. Beliau mencari orang-orang yang memiliki pengalaman dan kemampuan sesuai dengan tujuan organisasi itu, maka terbentuklah sebuah kelompok kecil untuk membantu mewujudkan impian mereka itu. Kelompok itu dikenal dengan namaDewan Latih”.
Kategori edit post
1 Response
  1. Anonim Says:

    Teruslah berkarya PASDASA MUDA...


    by:Iploe


Posting Komentar